Penghargaan Internasional Sellution Karya Mahasiswa Unikom

BANDUNG, PRIBA-Unikom yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung kembali mendapatkan penghargaan internasional. Setelah terkenal beberapa kali menjuarai kompetisi robot internasional kini Unikom kembali mendapatkan penghargaan internasional di bidang ICT yakni dengan teknologi Sellution.

Sellution merupakan alat manajemen dan analitik sosial media untuk membantu para UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dalam melakukan marketing di sosial media melalui pembuatan konten marketing yang tepat dan sesuai target pasar. Aplikasi ini memiliki tiga fitur utama, diantaranya: 1) Smart Create Post; 2) Buzzer Finder; dan 3) Content Performance.

Dilansir dari unikom.ac.id "Setelah dianugerahi Merit Awards di ajang APICTA 2018, Divisi Codelabs Unikom yang menamai timnya Sellution Project kembali mencetak prestasi sebagai Best Innovation pada Innovative Services Awards (InnoServe Awards) 2018. Kompetisi aplikasi ICT yang diadakan tahunan untuk mahasiswa telah menggelar acara puncaknya pada 2-5 November 2018 di National Taiwan University, dimana Sellution Project yang saat itu diwakili Monica Adela dan Muhammad Naufal, didampingi Dian Dharmayanti, S.T.,M.Kom (Ketua Divisi CodeLabs) mempresentasikan produknya bernama “Sellution” dihadapan lima juri dari asosiasi komputer di beberapa negara Asia Pasifik."

Selamat kami ucapkan kepada team Sellution dan Unikom yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Last modified on Wednesday, 21 November 2018 02:56

More in this category:

Go to top