Print this page

Les Bahasa Inggris Kini Lebih Nyaman dan Murah, Hanya 300rb-an per Bulan

PrivatBandung.Com - Pusat les privat di Bandung, kini memberikan kemudahan les bahasa inggris dengan harga yag terjangkau. Seperti yang kita ketahui belajar dengan metode les privat ini sangat nyaman. Teman-teman bisa belajar kapan saja dan dimana saja. Bisa di rumah, kantor, kafe, bahkan sekarang di kota Bandung ini banyak didirikan taman-taman yang bisa dijadikan tempat belajar. Sangat menyenangkan bukan?

 

Tidak hanya kenyamanan saja, PrivatBandung.Com kini menawarkan harga relatif murah. Untuk harga les privat bahasa inggris program English For SMP dengan 3 siswa, kami mematok harga Rp.2.730.000,- untuk setiap levelnya. Satu level terdiri dari 24 pertemuan, rata-rata selesai dalam waktu 3 bulan. Sehingga kalau kita hitung untuk setiap siswa biaya les privat ini hanya Rp.303.000,- setiap bulannya. Murah bukan?

Ayo ajak 2 teman kamu untuk belajar bahasa inggris bareng untuk mendapatkan kenyamanan belajar bahasa inggris kapan saja dan dimana saja dengan harga yang murah hanya di PrivatBandung.Com - Pusat les privat di Bandung. Untuk harga program bahasa inggris lainnya silahkan menghubungi Costumer Service kami.